Iklan


 

Bacaleg PKB Branding Kendaraan Gerakkan Mesin Partai

Rabu, 20 September 2023 | 22:37 WIB Last Updated 2023-09-20T14:37:54Z

Bacaleg PKB Sulawesi Barat dan Kabupaten se-Sulawesi Barat, Branding kendaraan gerakan mesin partai. Untuk meraih suara memenangkan Pemilu 2024 di Sulawesi Barat untuk 6 Kabupaten. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Barat bersama seluruh Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) PKB se-Sulawasi Barat, mulai gerakan mesin partai, dengan Branding Bakal Calon legislatif (Bacaleg) di kendaraan dan mengoperasikan mobil ambulans untuk digunakan masyarakat.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKB Kabupaten Polewali Mandar, Amiruddin, menyatakan. Para Bacaleg PKB Kabupaten Polewali Mandar, sudah melakukan Branding kendaraan untuk perlihatkan gambar setiap Bacaleg kepada masyarakat di daerah pemilihannya. Bahkan kendaraan gratis digunakan kepada warga.


"Untuk kendaraan branding gambar Bacaleg PKB dilakukan, yang saat ini sudah beberapa Bacaleg PKB mengoperasikan. Digunakan dalam sosialisasi dan diperuntukan kepada warga yang membutuhkan kendaraan roda empat." Sebutnya.


Sementara itu Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PKB Sulawesi Barat. Ahmad Al Yakin, menyatakan. Seluruh pontensi sumber daya dan kekuatan PKB Sulawesi Barat dan pengurus DPD PKB Enam Kabupaten, yang dimiliki mulai digerakkan dengan turun langsung ke masyarakat sosialisasikan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten, Provinsi Sulawesi Barat dan Senayan. 


Langkah ini untuk merebutkan suara rakyat, demi terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Pemilu 2024 mendatang dengan salah satu kegiatan Branding kendaraan gambar Bacaleg sendiri, sesuai daerah pemilihannya.


"Kami di PKB sudah menggerakkan mesin partai dengan berbagai kreativitas para Bacaleg. Diantaranya Branding kendaraan menampilkan Bacaleg sendiri, supaya masyarakat lebih mudah mengetahui."  Paparnya.


Dijelaskan Sekretaris PKB Sulawesi Barat. Selain Branding kendaraan Bacaleg, juga meluncurkan kendaraan pelayanan ambulans bergambar Bacaleg PKB di Kabupaten Polewali Mandar, menyusul kabupaten lain di Sulawesi Barat.


Bacaleg PKB Sulawesi Barat dan Kabupaten se-Sulawesi Barat, Branding kendaraan gerakan mesin partai. Untuk meraih suara memenangkan Pemilu 2024 di Sulawesi Barat untuk 6 Kabupaten. (Foto : Nadi).

Semuanya dapat digunakan warga dalam keperluannya, sebagai upaya membantu warga sesuai misi dan visi PKB melayani masyarakat.


"Kendaraan Ambulans gratis bergambar Bacaleg PKB, yang diluncurkan untuk perkenalkan PKB secara luas kepada masyarakat sebagai partai melayani masyarakat." Tandasnya.


Diuraikan Sekretaris DPW PKB Sulawesi Barat. Digerakkan mesin partai lebih awal di setiap kabupaten di Sulawesi Barat. Pada saat ini yang dimulai peluncuran armada ambulans kejar berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat sambil memasang Baleho Bacaleg. 


Gerakan lebih dini untuk petakan konstalasi politik di setiap Kabupaten di Sulawesi Barat, agar dapat memaksimalkan kekuatan menyampai target satu kursi setiap daerah pemilihan.


"Kegiatan sosialisasi Bacaleg berupa kegiatan sosial, keagamaan dan olahraga. Kepada lapisan masyarakat sementara berjalan untuk mendapatkan bahan mengukur kekuatan partai. Nantinya akan menjadi kekuatan untuk lebih ditingkatkan demi menyampai target yang telah ditetapkan." Harapnya.


Diungkapkan Sekretaris DPW PKB Sulawesi Barat. Untuk Kabupaten Pasangkayu, Mamuju Tengah, Mamasa dan Mamuju. Saat ini terus dilakukan penguatan kader dan kepengurusan partai agar para Bacaleg yang maju di Pemilu 2024, mampu meraih suara yang ditarget.


"Konsolidasi internal partai terus dilakukan di sejumlah kabupaten di Sulawesi Barat, agar tercapai target dukungan anggota DPRD Kabupaten." Katanya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bacaleg PKB Branding Kendaraan Gerakkan Mesin Partai

Trending Now

Iklan

iklan