Iklan


 

Warga Koppe Temukan Bayi Dilahan Kosong Dikerumuni Semut

Selasa, 20 Februari 2024 | 21:18 WIB Last Updated 2024-02-21T07:47:13Z

Warga temukan Bayi di belakangan rumahnya, di samping Salon Andra. Di Lingkungan Koppe, Kelurahan Pekkabata, Kabupaten. (Foto : Arbat).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Warga Lingkungan Koppe, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki di lahan kosong salah satu rumah warga, Jalan Cokroaminoto, samping Sablon Andra. Selasa, 20 Februari 2024, sore.


Seorang warga, Abdul Kadir mengatakan, dirinya mendengar suara tangisan bayi menangis di belakang rumahnya, pada Pukul 17.30 Waktu Indonesia Tengah.


Sumber Vidio Amatir : Arbat.

Sehingga mendatangi sumber suara, yang kemudian menemukan bayi dalam kondisi hidup tergeletak dibungkus sarung dan ditutup seng. Dikerumuni semut, yang kemudian dia bersihkan tubuhnya.


TERKAIT : Olah TKP Polres Polman, Berikut Kronologi Penemuan Bayi


"Saya mendengar suara keras tangkisan bayi, membuat langsung menuju di belakang rumah dan melihat bayi menangis dikerumuni semut. Secepatnya saya bersihkan dengan membawa masuk ke rumah lalu menyelimuti Sarung." Sebutnya.


Warga temukan Bayi di belakangan rumahnya, di samping Salon Andra. Di Lingkungan Koppe, Kelurahan Pekkabata, Kabupaten. (Foto : Arbat).

Disampaikan warga. Bayi kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hajja Andi Depu, Polewali, Kabupaten Polman. Untuk penanganan lebih lanjut agar kondisi kesehatannya membaik dan melaporkan kejadian penemuan bayi ke Polres Polman. 


Setelah penanganan polisi dan medis, selanjut diserahkan ke Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Polman, untuk penanganannya.


"Telah dibawa ke rumah sakit, kemudian ditangani Dinas Sosial." Ucapannya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Koppe Temukan Bayi Dilahan Kosong Dikerumuni Semut

Trending Now

Iklan

iklan