Iklan


 

Suami Lapor Ke Polisi, Istri Pun Ditemukan Bersama Pria Lain di Hotel

Selasa, 11 Juni 2024 | 16:16 WIB Last Updated 2024-06-11T08:16:57Z

Polsek Wonomulyo, Kabupaten Polman, amankan pasangan di salah satu hotel di Polman. (Foto : Dok. Humas Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Personil Polsek Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), amankan pasangan diduga bukan suami istri.


Lokasinya disalah satu Desa di wilayah Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, berdasarkan laporan dari seorang warga ke Polsek Urban Wonomulyo. Selasa, 11 Juni 2024.


Kapolsek Wonomulyo, AKP Sandy Indrajatiwiguna mengatakan, berawal ketika Inisial (MI) berumur 37 tahun, merasa curiga bahwa istrinya (EK) berumur 33 tahun, memiliki hubungan asmara dengan (MZ) berumur 22 tahun. 


Setelah lama mencari tahu tentang hubungan tersebut (MI), mendapati mobil pribadi istrinya berada di parkiran di salah satu hotel, sehingga melaporkan kejadian tersebut ke piket Mako Polsek wonomulyo. 


"Laporan berinisial (MI), adanya hubungan berinisial (EK) dengan (MZ) di salah satu hotel di Wonomulyo." Tuturnya.


Kata Kapolsek, personil yang menerima laporan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di TKP personil menanyakan ke karyawan hotel untuk mencari kamar pengunjung yang mengemudikan mobil tersebut.


Setelah mengetahui, personil langsung melakukan pengecekan dan mendapati perempuan (EK) bersama (MZ) berada di dalam satu kamar. Sehingga diamankan personil Polsek Wonomulyo.


"Personil Wonomulyo Sudah mengamankan keduanya, setelah ditemukan dalam kamar hotel." Harapnya.


Ditambahkan Polsek Wonomulyo, dari TKP barang bukti dan kedua terduga pelaku diamankan di Polres Polman untuk penyidikan lebih lanjut. 


"Kedua telah dibawa ke Polres Polman, untuk penyidikan." Ujarnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suami Lapor Ke Polisi, Istri Pun Ditemukan Bersama Pria Lain di Hotel

Trending Now

Iklan

iklan