Selasa, 17 Oktober 2017

Ketua Partai PKI Polman, Muh. Amin Sangga, S.H, MH
Menyerahkan Berkas Ke KPUD Polman
POLEWALITERKINI.NET – Ketua Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Muh. Amin Sangga, S.H, MH mengatakan, pihak KPUD Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menerima berkas pendataan Parpol sebagai syarat sebagai peserta pemilu 2019.

Muh. Amin Sangga, S.H M.H juga mengucapkan bangga dan bersyukur karena berkas partai yang didirikan Jenderal Sutioso diterima KPUD Polman bersama sejumlah Partai lainnya. Senin malam, 16 Oktober 2017 sekitar pukul  22.30 wita.

“Ini sebuah langka maju untuk PKPI dan ini menggembirakan kader partai karena sudah melewati 1 tahapan dalam rangka verifikasi partai yang serentak seluruh indonesia dan Insha Allah lolos Pemilu 2019.” Kata Muh. Amin Sangga, S.H MH yang juga Advokat dan Dosen IAI Polewali Mandar.

Sementara legislator PKPI di DPRD Kabupaten Polewali Mandar, Ridwan Rosi, SE mengatakan, dengan lolosnya partai kami di KPU dalam waktu dekat ini akan lakukan konsolidasi organisasi internal karena pemilu lalu PKPI loloskan 1 orang di DPRD.

Dia targetkan minimal 2 suara dalam satu dapil sehingga PKPI bisa 1 Fraksi di DPRD. Partai ini Partai besar tokoh nasionalnya dikenal utamanya para purnawirawan. Selain itu rakyat membutuhkan keadilan menjadi Panglima di negeri kita Indonesia. Tutup Ridwan Rosi.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna