Senin, 27 November 2017

AIM Hadiri Dialog dan Rapat Koordinasi
DPD II Partai Golkar Polman
POLEWALITERKINI.NET - Petahana Calon Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar hadiri dialog dan rapat kerja Partai Golkar, di kantor Golkar jalan Andi Depu Galung Latea Lantora Pekkabata. Sabtu 25 November 2017.

BERITA TERKAIT : Dinilai Berhasil Bangun Polman...! Golkar Deklarasikan AIM-Benar Berlanjut... 

Diacara tersebut dihadapan para kader Golkar, AIM mengatakan saatnya Golkar bergerak dan tak diam, terlebih waktu pencalekan sudah dekat. Kata dia, caleg sudah di fasilitasi namun ada yang tidak serius.

“Jadi saat ini, jangan lagi ada dusta diantara kita saya tetap Ibrahim dulu, iya siapa tau saya nanti ketua Golkar Provinsi saya kira kita akan bersama sama besarkan ini Partai dan dalam Pilbup 2018 saya sudah didukung 7 Partai, termasuk saya sudah mendaftar di Demokrat pusat karena mereka memanggil saya, karena di Polewali Mandar tidak di buka maka saya daftar di DPP.” Kata Andi Ibrahim Masdar.

BERITA TERKAIT : HM Natsir Rahmat : Hati Tak Bisa Dibohongi, Kita ini Golkar!

Dia tambahkan, meski dengan rekomendasi Partai Golkar dirinya sudah bisa dipastikan maju, alasan pertimbangan adanya partai lain ikut mencalonkan dirinya sehingga melakukan langkah membangun komunikasi. 

“Sebenarnya Golkar sudah cukup, kenapa mau boros hanya saja karena teman di partai lain mencalonkan maka itu perlu kita respon.” Kata  Andi Ibrahim Masdar.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini