Senin, 27 November 2017

Rapat Kerja dan Penetapan AIM Benar Berlanjut
DPD II Partai Golkar Polman
Rapat Kerja DPD II Partai Golkar Polman
POLEWALITERKINI.NET - DPD II Partai Golkar Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menggelar rapat kerja (Raker) sekaligus mendeklarasikan pasangan Cabup dan Cawabup di Pilkada Polman di kantor sekretariat Golkar jalan H. Andi Depu. Sabtu 25 November 2017.

BERITA TERKAIT : AIM : Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Saya Tetap Ibrahim Dulu! 

Raker ini dipimpin Ketua DPD II Golkar Polman, Muslim Fattah dengan agenda utama pengesahan secara resmi calon kepala daerah yang diusung berdasarkan surat dari DPP partai Golkar nomor : B-1209/Golkar/ VIII/2017 tertanggal 3 Agustus yang dihadiri Andi Ibrahim Masdar bersama HM. Natsir Rahmat (AIM Benar).

Ditemui usai raker, Muslim Fattah mengatakan, partai golkar mengusung AIM  Benar karena pertimbangan AIM Benar sudah mendaftar melalui mekanisme partai dan elektabilitas petahana ini diatas 65 persen.

"Tentu pertimbangannya kenapa kembali mengusung AIM Benar karena figur ini dianggap sudah memiliki keberhasilan dalam memimpin Polman selama menjabat sebagai kepala daerah." Kata Ketua DPD II Golkar Polman, Muslim Fattah.

BERITA TERKAIT : HM Natsir Rahmat : Hati Tak Bisa Dibohongi, Kita ini Golkar! 

Dia menambahkan, partai golkar pada perhelatan pemilihan gubernur Sulbar kemarin berhasil meraih 38 persen suara di Kabupaten Polman bersama Salim Mengga dan Hasanuddin Mas'ud, kata dia, apabila kekuatan mesin partai berkolaborasi dengan kekuatan AIM Benar maka peluang menang di Pilkada sangat terbuka lebar.

"Kenapa DPP tidak mengusung Salim Mengga tentu ada pertimbangan, defenisinya begini jika seorang figur elektabilitasnya tinggi maka pasti partai akan ngejar tapi kalau tidak partai akan berubah." Ungkapnya.
Meski demikian, kata Muslim, adanya prahara di internal DPP Partai Golkar dengan ditetapkannya status tersangka Ketua Umum Setya Novanto oleh KPK dirinya tak menampik akan sedikit berpengaruh secara Nasional, namun tidak akan berpengaruh secara signifikan di daerah karena ketokohan suatu figur bergantung pada kinerjanya di daerah.

"Golkar sudah mengambil langkah melakukan rapat pleno menunggu keputusan praperadilan, pengaruhnya mungkin hanya sedikit secara nasional." Katanya.

Sementara itu, Andi Ibrahim Masdar (AIM) saat dikonfirmasi di tempat yang sama mengatakan, partai golkar yang telah mendeklarasikan AIM Benar diusung di pilkada Polman telah menepis isu yang berkembang bahwa dirinya tidak dipakai partai golkar.

"Tinggal bagaimana langkah mesin partai bersatu dengan tim pemenangan saya untuk memenangkan pilkada." Kata AIM.

Lanjutnya, dirinya sudah mantap kembali berpasangan HM Natsir Rahmat dan awal bulan depan pihaknya akan menggelar rapat bersama partai pengusung untuk menentukan kepastiannya.

"Insha Allah, ada 7 partai yang mengusung, dan kami target suara di atas 60 persen di pilkada Polman." Ujarnya.

Laporan  :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini