Rabu, 15 November 2017

Laka Tunggal Telan Korban Jiwa
Korban Lakalantas Tunggal di Kampung Tangnga
Korban Dirawat di RSUD Polewali Mandar
POLEWALITERKINI.NET - Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang tewaskan anak 10 tahun di Jalan Poros Polman – Majene beberapa hari lalu terjadi, kini tak jauh dari tempat kejadian kemarin kembali pengendara roda 2 mengalami kecelakaan tunggal, akibatnya 1 orang meninggal dunia.

BERITA TERKAIT : LAKA MAUT KAMPUNG TANGNGA, 1 ORANG TEWAS 2 LUKA LUKA! 

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Pathibang, S.Sos mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi pada hari selasa, 14 November 2017 sekitar pukul 23:30 wita di Jalan Poros Polman - Majene tepatnya  di Lingkungan Kampung Tangnga, Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali.

“Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal, 1 unit sepeda motor Yamaha  Jupiter Z warna merah putih tanpa Nomor Polisi yang dikendarai Rahmat bin Jamal (15), alamat Dusun Kuningan, Desa Sumberjo, Kecamatan wonomulyo, Kabupaten Polman.” Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Pathibang, S.Sos.

Akibat kecelakaan ini lanjut Paulus, pengendara Rahmat bin Jamal (15) mengalami patah pada leher belakang, pendarahan pada telinga kanan, luka lecet pada kepala sebelah kiri, keluar darah dari hidung, lebam pada tangan kiri dan meninggal dunia.

Sementara boncengannya Imam Gazali (19), alamat Dusun Kuningan, Desa Campurejo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, mengalami luka Patah pada tangan kanan, Robek pada bibir bawah, keluar darah dari hidung, luka robek pada dagu dan Lecet pada lengan kiri

Hasil pemeriksaan sementara, pengendara Yamaha Jupiter Z diduga bergerak dari arah timur ke barat yang kehilangan kendali serta oleng ke arah  kiri  (Arah selatan ) sehingga menabrak dekker rumah  warga kemudian jatuh ke selokan. 

Kerusakan Materil kendaraan sepeda Motor Yamaha Jupiter Z, yakni pada batok, pecah pada kap sebelah kiri, bengkok pada segitiga dan rusak pada spackbor depan. Dia tambahkan pada lokasi kejadian kondisi jalan dalam keadaan Basah dan tidak didukung penerangan jalan.(*)


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini