Sabtu, 23 Desember 2017

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto
POLEWALITERKINI.NET – Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto menyampaikan kesiapan backup keamanan menghadapi 3 agenda besar, yakni menjelang Perayaan Natal 2017, tahun baru dan Pilkada Polman - Mamasa 2018 mendatang.

BERITA TERKAIT : KAPOLRES POLMAN : Waspadai 4 Kejahatan Jelang Natal 2017 & Tahun Baru 2018! 

Hal ini terungkap saat ditanya wartawan di Makodim 1402/Polmas, Kamis, 21 Desember 2017. Dia katakan, pihaknya dalam menghadapi perayaan natal, tahun baru dan Pilkada Polman – Mamasa akan melakukan pengamanan terutama di wilayah yang tingkat kerawanannya tingi.

“Kami akan melihat potensi kerawanan itu dan akan mengedepankan pencegahan serta pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat.”
Kata Perwira Berpangkat Dua Bunga Lulusan Akademi Militer ini.

BERITA TERKAIT : TNI DUKUNG POLRI DALAM OPERASI LILIN SIAMASEI 2017!

Dandim tegaskan bahwa kaitan pengamanan perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018 pihak Polres Polman sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kodim 1402/Polmas. Kesiapan pasukan tentu sudah ada dan siap di BKO kan.

“Kalau tahun baru dan natal ini sudah, sudah jelas dengan POLRI, jadi kami bergabung dengan POLRI. Memang ada permintaan bantuan dari Kapolres kurang lebih 1 SSP (Satuan Setingkat Kompi) dari Kodim 1402/Polmas ditambah 1 SSP dari Kompi Senapan B Yonif 721/Mks Polman.” Kata Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Dia berharap semoga 3 agenda besar kedepan bisa berjalan sesuai harapan terutama masyarakat dalam menyelesaikan persoalan dilakukan dengan pikiran jernih, karena tujuan pelaksanaan itu adalah amanat konstitusi yang mengarah kepada kesejahteraan rakyat.

Laporan  :  Sukriwandi



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini