Sabtu, 13 Januari 2018

Ribuan Rider Hadiri AIM Track 4 2018 Polman
Rider Wanita Juga Ambil Bagian Dalam Event ini
Para Rider Siap Beraksi Dilintasan Yang Ditentukan Panitia
POLEWALITERKINI.NET – Sebanyak 1.941 Rider dari berbagai daerah di Nusantara mengikuti AIM track Part 4 2018. Kegiatan tahunan ini bertemakan Eksplore Polewali Mandar Hadir dan Mengkuti Ajang Wisata  di Polewali Mandar. Sabtu (13/01/2018).

BERITA TERKAIT : Milenium Motor Comunity Jamu Tuak Manis, Kata Rider Banjarmasin “Bujur Polman Mantap”!

Selain ikuti AIM Track para peserta motor Trail dari berbagai Daerah di Indonesia ini juga sebagai tamu wisata menikmati ke indahan alam pegunungan Polewali Mandar. Destinasi Wisata Alam di Polman sendiri menjadi wajib di Eksplore.

Ketua penyelenggara, Iswahyuddin Muis mengatakan, ribuan Rider hadiri AIM Track 2018 sekaligus datang berkunjung dan berharap pulang dengan rasa takjub dengan keindahannya Pantai yang mempesona. Tak hanya itu, pengunungan yang menghampar panjang.

Eksplore Polewali Mandar ini adalah ajang untuk wisata bagaimana para Rider Nasional ini yang datang dari berbagi daerah Bahkan dari luar pulau Sulawesi pun hadir pada Ivent ini ada dari Kalimantan Selatan Surabaya maluku dan Papua

“Tujuanya bagaimana Polman, Go Internasional dan keindahan wisata bahari dan pegunungan dikenal di seluruh Nusantara.” Kata Ketua penyelenggara, Iswahyuddin Muis. Sabtu 13 Januari 2018.

Dalam Event Ke 4 AIM Track 208 ada peningkatan peserta dan para Rider diwajibkan melalui 4 pos yang telah disiapkan. Panitia jadwal malam ini akan diumumkan pemenangnya.

“Sebentar malam pengumumanya di panggung yang telah disiapkan dilapangan sport center yang juga akan dihibur oleh artis pusat.” Katanya.

Laporan  :  Erwin Setiawan.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini