Sabtu, 13 Januari 2018

Milenium Motor Comunity Jamu Rider Tuak Manis Dingin
Rider Terkesan Dengan Jamuan Milenium Motor Comunity
Rider Nikmati Tuak Manis
Peserta AIM Track 4 Tahun 2018 Lintasi Pos 3 Kanang
POLEWALITERKINI.NET – Comunity Milenium Motor pada Event Explore Polewali Mandar AIM Track Part 4 2018 cukup berperan dalam ajang bergengsi bertema wisata yang dihadiri ribuan pecinta Motor Trail dari berbagai Daerah di Indonesia.

BERITA TERKAIT : Ekplore Polewali Mandar...! AIM Track 2018 Dihadiri 1941 Rider Pria & Wanita...

Terpantau pada Pos 3. Sabtu, 13 Januari 2018 dimotori Hariyonio di Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, para anggota Comunitas Milenium Motor tengah sibuk menjamu para Rider dengan minuman Tradisional tuak Manis.

Minuman manis hasil dari pohon Enau sengaja disiapkan bagi para pecinta motor Trail ketika melewati jalur Pos 3 Desa Batetangnga.

Tak hanya Tuak  Manis para Rider yang memasuki jalur itu terhibur dengan Musik Dj Fun Non Stop, rasa lelah peserta dengan wajah sedikit kotor dan letih akibat medan yang dilalui cukup  Ekstrem tampak legah dan ikut berjoget. 

"Luar biasa jamuan nya Bang, Walaupun medan yang dilalui cukup ekstrem, namun sampai disini kita. wah!! terbayar semua ‘Bujur Polman Mantap’.” Kata Salah Satu Rider Asal Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) Kepada Wartawan.

Dengan Tuak Manis segar teriring musik Dj Non Stop membuat kami lupa dengan medan yang dilalui.

“Pokoknya luar biasa Polman, saya sangat suka dan mudah mudahan di event selanjutnya tetap ada dan saya pasti akan datang.” Ungkap Peserta Trail dari Banjarmasin.

Sementara itu Koordinator Milenium Motor, Hariyono mengatakan, bahwa sengaja kami standby di Pos ini hanya untuk menjamu para Rider sebab jalur ini menjadi jalur lintasannya.

“Tujuannya kami adalah bagaimana Membantu Peserta untuk tetap Fit dan Sehat sampai di Final sehingga kami suguhkan Tuak Manis dingin dan musik Dj biar para rider ini semangatnya kembali walaupun jalur yang Dilalui cukup Ekstrem dan melelahkan.” Kata Haryono.

Laporan  :  Erwin Setiawan.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini