.

.

Selasa, 06 Februari 2018

Saat Berkunjung Ke RSUD, Bupati Menyempatkan Melihat
Kondisi Para Korban
Bupati Polman, Saat Mengunjungi Kerabatnya Yang Sakit,
Menyempatkan Melihat Kondisi Bayi Yang Kritis
Tampak Kendaraan Bentor Terinjak Mobil Truk
Tampak Kondisi Kendaraan Bentor Setelah Tabrakan
Kendaraan Bentor Mengalami Rusak Berat
POLEWALITERKINI.NET – Kecelakaan maut antara bentor dengan mobil truk yang mengakibatkan pengemudi bentor dan 3 orang penumpang yang tak lain keluarganya meninggal dunia. Selasa (06/02/2018).

BERITA TERKAIT : Terkait Kecelakaan Bentor...! Dishub : Membahayakan, Polisi : Komitmen Sikat Bentor Bandel...

Musibah ini terjadi sekira pukul 10.00 wita di jalan poros Polman-Majene tepatnya di Kampung Tangnga, Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Pathibang, S.Sos saat ditemui di ruangannya mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan 4 orang meninggal dunia, 1 bayi kritis dan 1 orang luka ringan, yakni pengemudi truk.

"1 orang meninggal dunia di tempat, sementara 3 orang lainnya meninggal di rumah sakit setelah mendapatkan perawatan." Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Pathibang, S.Sos.

BERITA TERKAIT : PT Jasa Raharja (Persero) Santuni Korban Bentor Rp. 200 Juta!

Ke 4 orang yang meninggal dunia adalah keluarga, yakni pengemudi bentor Sumang Bin Hi'da (51), Nurmiati Binti Sumang (33), Amelia Binti Saparuddin (5) meninggal di tempat, Marwah Binti Saparuddin (4), dan Sakina Binti Saparuddin (1) kritis, kesemuanya beralamat di Desa Lampoko, Kecamatan Campalagian, Polman.

Belakangan diketahui bahwa bentor berupa sepeda Motor Honda Supra Fit warna hitam dengan nomor polisi DP 2293 AH dikendarai Sumang Bin Hi'da (51) berpenumpang 4 orang melaju dari arah timur ke arah barat (Polman-Majene).

Namun kendaraan bentor mendadak oleng dan hilang kendali lalu bergerak ke jalur berlawanan menghantam 1 unit mobil Truck Hino Ranger warna hijau dengan nomor polisi DD 8421 XI yang dikemudikan Wawan Bin Tamrin (25), alamat Dusun Lappae, Desa Tacipong, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulsel, yang bergerak dari arah berlawanan barat ke timur.

Selain menimbulkan korban jiwa, akibat kejadian ini bentor mengalami ringsek pada bagian depan sebelah kiri, kepala Sepeda Motor terpisah dari body. Semenara Mobil Truck Hino Ranger warna hijau tidak mengalami kerusakan berarti.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Kepolisian sudah mengantar ke 4 Jenazah Ke rumah keluarga korban di Jalan Mambulilling, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali.

Laporan  :  Z Ramadhana


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini