Rabu, 30 Mei 2018


Rezky Kato : SPBE Bakal Beroperasi di Polman
POLEWALITERKINI.NET – Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) pertama di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dibangun PT Mario Migas Mandar tak lama lagi bakal segera beroperasi. SPBE ini berada di jalan poros trans Sulawesi Dusun Labasang Kecamatan Wonomulyo.

BERITA TERKAIT : PT Mario Migas Mandar Polman Diserbu Pelamar!

Proyek pembangunan SPBE ini sudah dalam tahap finishing dan diprediksi rampung tahun ini juga. PT. Mario Migas Mandar adalah perusahaan yang khusus bergerak dibidang minyak dan gas yang digawangi Rezky Kato, pengusaha asal Lombok Nusa Tenggara Barat kelahiran Wonomulyo.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Rezky Kato menuturkan cita citanya membangun depot gas untuk memenuhi kebutuhan gas elpiji rumah tangga di Sulawesi Barat yang juga tak lain adalah tanah kelahirannya.

Menurutnya atas kerja keras yang tidak mengenal lelah akhirnya izin pembangunan kilang gas ini dapat terwujud.

"Alhamdulillah akhirnya usaha dan kerja keras tidak sia sia karena bangunan depot gas skala besar kita sudah terbangun dan sudah hampir rampung." Katanya. Senin, 29 Mei 2018.

Menurut Rezky Kato, semua tenaga teknik pembangunan depot gas tersebut adalah tenaga ahli yang didatangkan dari pulau Jawa, kata dia, saat ini pihaknya membuka lowongan kerja dengan sejumlah persyaratan untuk bekerja bersama meniti jenjang karir di perusahaannya.

"Insha Allah, semua tenaga kerjanya kita prioritaskan penduduk lokal, putra putri Sulbar, khususnya Polewali Mandar." Jelas Rezky Kato.

Pengusaha nasional putri pasangan H. Kato Mattawang dan Hj Hidar ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan pemerintah daerah dan masyarakat Polman.

"Dengan beroperasinya depot gas ini berarti menambah lagi Pendapatan Asli Daerah (PAD)." Ujar Rezky Kato.

Laporan  :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini