Senin, 30 Juli 2018

Empat Hari Usai Operasi Adik Fikri Berpulang
POLEWALITERKINI.NET – Innalillahiwainnailaihirojiun...Adik kita Fikri penderita Hernia kini telah telah berpulang ke rahmatullah. Almarhum sempat mendapatkan perawatan selama 4 hari usai menjalani operasi Jumat lalu.

BERITA TERKAIT : BHABINKAMTIBMAS DARMA TAMPILKAN INSAN POLRI PEDULI SESAMA!

Informasi yang dihimpun dari personil TNI tak lain tetangga lingkungan dangan Almarhum mengatakan, Fikri dikabarkan meninggal dunia sekira pukul 02.30 Wita. Senin (30/07/2018), di Rumah Sakit Wahidin Makassar, Sulawesi Selatan.

Jenazah Fikri langsung dibawa dari Makassar dan tiba di Lingkungan Dara, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, sekitar pukul 08.30 Wita. Dan keluarganya sudah memakamkan siang tadi.

BERITA TERKAIT : APAKAH PENGERTIAN PENYAKIT HERNIA & JENISNYA? SIMAK

Kata dia, tak menyangka kehadiran dirinya di rumah duka malah disambut tangis haru Neneknya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan Kepada para Donasi diucapkan terimakasih tak terhingga.

"Tuhan sayangi adik Fikri, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Keluarga dan pribadi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para Donasi." Kata salah satu personil TNI yang minta namanya tidak disebutkan.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini