*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Sabtu, 01 Februari 2020

Polisi Amankan TKP, Tampak Pelaku dan Korban
Tampak Pelaku dan Korban
Sajam dan Batu Bata
POLEWALITERKINI.NET – Seorang pria bernama SYAFRUDDIN (57), warga Jalan Cumi-Cumi, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, mengalami luka robek di kepala akibat ditikam oleh kerabatnya sendiri. Sabtu malam (02/02/2020)

Kejadian ini sekira pukul 19.30 Wita di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali. Diduga pelaku penikaman SUDIRMAN (50), warga Jalan  H. A. Depu 114, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Polman.

“Akibat penganiayaan dengan menggunakan Badik SYAFRUDDIN mengalami mengalami luka Robek pada bagian kepala belakang sebelah kiri.” Kata Salah seorang warga yang minta namanya tidak disebutkan.

Menurut Kapolsek Polewali, AKP Syamsurijal., S.Pd.,MH, kejadian ini berawal dimana pelaku SUDIRMAN mendatangi rumah korban SYAFRUDDIN di Jalan Cumi-cumi dengan maksud meminta kembali badik miliknya yang sebelumnya diambil oleh Korban.

“Ini bermotif ada masalah Badik dia pinjam sama pelaku, tapi pelaku minta itu badik tapi tidak dikembalikan. Terus ini yang korban dia bilang nanti besok saya kasi kembali, setelah itu mereka pulang namun ternyata mereka ketemu lagi di tempat pengisian bensin Pertamini.” Kata Kapolsek Polewali, AKP Syamsurijal., S.Pd.,MH.

Pelaku pun saat itu menghampiri korban dan langsung memukulnya sebanyak 1 kali pada bagian wajah korban, kemudian korban membalas dengan cara memukul pelaku pada bagian kepala dengan menggunakan Batu Merah.

Akibat peristiwa tersebut pelaku mengalami luka pada bagian kepala sebelah atas, selanjutnya Pelaku mengeluarkan dan mencabut sajam Jenis Badik yang ada di pinggang sebelah kiri kemudian menusuk korban pada bagian kepala.

Kasus kini dalam penanganan penyidik kepolisian Polsek Polewali, sementara pelaku bersama Barang Bukti (BB) telah diamankan.

Laporan  :  Sukriwandi

BERIKUT VIDIONYA :




PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA