GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Minggu, 16 Mei 2021

POLEWALITERKINI.NET - Pasca hari libur lebaran idul fitri 1442 H, Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Polman Bripka Syamsuddin melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata dan pengunjung.

Himbauan ini agar pengunjung Wisata Waterboom Polman Desa, Rea Kecamatan  Binuang, Kabupaten  Polman senantiasa mematuhi aturan protokol kesehatan agar tidak berpotensi menimbulkan terjadinya penularan Covid-19. Senin (17/05/2021).

Dia juga sampaikan pengelola agar menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memasukkan pengunjung yang tidak memakai masker dan membatasi kapasitas tempat wisata untuk menghindari kerumunan.

”Di masa pandemi Covid-19 , Polres Polman melakukan patroli dan pemantauan di kawasan wisata dengan memberikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengelola dan pengunjung yang sedang menikmati liburan.” Kata Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Polman Bripka Syamsuddin.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli melakukan pemantauan secara menyeluruh terhadap segala aktivitas para pengunjung dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pengelola Wisata terkait penyebaran virus covid 19 dengan memperhatikan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi).

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K mengatakan, pengamanan dan patroli khususnya ditempat wisata di wilayah hukum Polres Polman pada saat libur akhir pekan secara rutin terus kami lakukan guna melakukan pemantauan karena menginggat kerawanan serta selama masa pandemi masyarakat wajib mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus covid 19.

”Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan personel polres polman juga menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama bagi orang tua yang membawa anaknya untuk selalu memperhatikan anak mereka apa lagi yang masih balita (dibawah umur).” Jelas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K.

Laporan  : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA