Iklan

iklan

Meski Ditolak, ABM Optimis Adiknya Mendukung Jadi Calon Ketua KONI Sulbar

Senin, 28 Juni 2021 | 20:59 WIB Last Updated 2021-06-29T14:35:38Z
POLEWALITERKINI.NET
- Andi Ali Baal Masdar (ABM) memastikan dirinya maju dalam pencalonan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Barat, jika memang diminta untuk memajukan olahraga di Sulawesi Barat. Senin (28/06/2021).
 

Dia mengakui bahwa jabatannya sebagai Gubernur Sulawesi Barat tidak menjadi hambatan karena tidak lama lagi akan berakhir, sehingga keinginan dari sejumlah orang untuk memintanya maju sebagai calon ketua KONI akan disambut secara baik.

“Saya bilang bagaimana saya sebagai Gubernur ada aturannya, kan Bapak sudah mau selesai, tahun ini kan selesai, kalau memang diinginkan teman-teman iya Insya ALLAH saya maju, saya siap untuk memajukan olahraga ini.” Kata Andi Ali Baal Masdar (ABM) saat kunjungan kerja ke Kabupaten Polman.

Saat ditanya tentang penolakan adik kandungnya yakni Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM), dia mengatakan keinginannya maju tentu akan mendapat dukungan dari adik kandungnya sendiri.

“Walaupun adik kandung tidak mendukung? Pasti adik kandung mendukung, kalau saya sudah mendukung pasti dia mendukung, hanya orang-orang saja bilang tidak mendukung.” Ujar ABM.

Selain itu dia juga menepis pemberitaan bahwa tidak seperti itu, karena dirinya sudah memberikan peluang kepada adiknya untuk maju. Tekadnya sudah bulat untuk maju sebagai ketua KONI Provinsi Sulawesi Barat.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Ditolak, ABM Optimis Adiknya Mendukung Jadi Calon Ketua KONI Sulbar

Trending Now

Iklan

iklan