Iklan


 

Dandim 1402/Polman Tinjau Serbuan Vaksin Di Desa Bumi Mulyo

Selasa, 27 Juli 2021 | 19:01 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Bumi Mulyo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. Selasa (27/07/2021).

Di lokasi, Dandim menyampaikan kepada petugas agar kegiatan vaksinasi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes) saat melayani masyarakat penerima vaksin.

“Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya, sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan.” Ujarnya.

Dia mengingatkan untuk menaati prosedur dan arahan dari para petugas agar mekanisme pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan tertib sesuai perencanaan. 

Dengan adanya serbuan Vaksin ini, semoga bisa memutus dan menekan penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Polewali Mandar.

“Saya harap bapak dan ibu tetap patuhi Protkes dalam beraktivitas sehari-hari, walaupun sudah divaksin, sebagai protec diri dari virus corona." Harapnya.

"Saya yakin, dengan usaha dan ikhtiar kita bersama dalam mematuhi Protokol kesehatan yang berlaku, Angka penyebaran Covid-19 bisa berkurang.” Pungkas Lulusan Akmil 2002 itu.

Sementara Kapuskesmas Kebunsari, Muh Shadiq Menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 1402/Polman yang tengah melakukan serbuan Vaksinasi Di Wilayah Puskesmas Kebunsari. 

"Kita liat masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi yang dilaksanakan  di Desa Bumimulyo ini." Tandasnya.

Laporan : Muhammad Muhdar

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1402/Polman Tinjau Serbuan Vaksin Di Desa Bumi Mulyo

Trending Now

Iklan

iklan