GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Minggu, 25 Juli 2021

POLEWALITERKINI.NET – Jabatan Kasat Lantas Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kini berganti dari AKP Adriyan Fredrick Kopong,SE ke Pejabat Baru AKP Ferrix Sandhy Anggara,SE.

Selain jabatan Kasat Lantas juga Pelantikan Kabag Log Polres Polman Kompol Muh Fahruddin dan juga serah terima jabatan dari pejabat lama Kapolsek Wonomulyo Polres Polman, Kompol Whansi Des Asmoro,SH.,S.IK Kepada Pejabat Baru AKP Adriyan Fredrick Kopong,SE.

Dalam kegiatan itu Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono S.I.K memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Mapolres Polman, jalan Dr. Ratulangi, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupateb Polman. Senin (26/07/2021).

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono S.I.K dalam amanatnya mengatakan, terimakasih atas pelaksanaan sertijab yang telah berlangsung sesuai protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karier dan meningkatkan kemampaun dalam tugas dan tanggung jawab, kepada pejabat yang baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya." Ungkap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K

Untuk pejabat lama lanjut Kapolres, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengembangkan tugas di Kesatuan Polres Polman, kami Do’akan semoga dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir semakin sukses.

AKBP Ardi Sutriono S.I.K tambahkan, sebagaimana Motto Polres Polman yakni Ikhlas dan semangat saya harapkan untuk seluruh personil agar tetap proaktif dalam melaksanakan tugas di lapangan terutama di saat seperti ini di saat Pandemi Virus Covid-19.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat yakinkan masyarakat bahwa sanya kita selaku anggota Polri Khususnya Personel Polres Polman akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat." Tutup Kapolres Polman.

Laporan : Muhammad Muhdar

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA