GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Senin, 26 Juli 2021

POLEWALITERKINI.NET - Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM) hari ini. Selasa (27/07/2021) melakukan koordinasi dengan Kapolres Polman, pasca meningkatnya paparan Covid19 dan masuk PPKM Level 3.

"Kita tidak bikin bikin, memang ini yang terjadi, dan ada yang dirawat di RSUD 17 orang." Kata Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

Menyikapi kondisi ini Bupati pun berharap sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) langsung menyerahkan langkah yang akan diambil kepada Wakil Ketua Satgas, yakni Kapolres Polman.

"Berharap kepada Wakil Ketua Satgas, yakni Kapolres Polman untuk selanjutnya mengambil langkah dalam menyikapi PPKM Level 3 di Polman." Ujar Andi Ibrahim Masdar.

Ditanya Terkait pembatasan aktivitas pelaku ekonomi pedagang dan cafe, Bupati Polman mengatakan, terkait itu menunggu surat dari Gubernur dan hasil rapat Kapolres Polman 

"Lagi menunggu surat dari Gubernur dan keputusan rapat Kapolres dengan teman Satgas, disitu nanti diketahui pembatasannya seperti apa karena di situ semua ada aturannya." Jelas Andi Ibrahim Masdar.

Meski demikian Bupati dan tim Satgas lainnya bakal melihat potensi penyebaran dan kegiatan apa yang bisa dilonggarkan di wilayah tertentu.

"Kita ini tinggal melihat, kalau ada sesuatu bisa kita longgarkan sedikit iya kita longgarkan, dan kalau ada sesuatu perlu diperketat kita perketat, karena kita mau menjaga masyarakat Polewali Mandar, agar tidak banyak terpapar Covid19 ini." Ungkap Bupati Polman.

Bupati juga menyebut bahwa Kabupaten Polewali Mandar, pada hari ini menempati posisi terbesar di Sulbar terpapar virus Covid19 dan semoga hari ini kita bisa menekannya.

Laporan : Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA