Iklan

iklan

Alumni SMPN 2 Kuningan Gelar Silatirurrahim Melalui Maulid Nabi

Sabtu, 27 November 2021 | 17:11 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Melalui reuni yang dirangkai Maulid Nabi Muhammad SAW, alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Wonomulyo, Polman, eratkan silaturahim. Sabtu (22/11/2021) lalu.

Hadir sebagai Alumni Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Polewali Mandar, Hamzah Syamsuddin menyampaikan sambutan dalam maulid Nabi Muhammad. 

"Sengaja menggelar silaturahmi bersama alumni angkatan 1981 sampai 1989 untuk kembali saling bersilaturahmi dan bernostalgia bersama teman sekolah dan para guru." Kata Hamzah Syamsuddin.

Alumni angkatan 1988 ini juga mengatakan, untuk reunian kedepan akan dirancang semeriah mungkin dan menghadiri semua alumni angkatan. Berbeda tahun ini karena kondisi Covid sehingga kegiatan digelar secara sederhana.

"Kegiatan ini sekedar melepas kangen setelah hampir 30 tahun lamanya baru bisa ketemu beberapa teman-teman sekolah, karena kondisi saat ini silaturahmi digelar secara sederhana saja, kedepannya kita akan rancang lebih besar lagi kalau kondisi sudah aman." Ujar Hamzah Syamsuddin.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 2 Wonomulyo Amirullah merespon baik kegiatan temu kangen alumni karena menurutnya silaturahim itu perlu, apalagi kegiatan dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Laporan : Syukur HT

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni SMPN 2 Kuningan Gelar Silatirurrahim Melalui Maulid Nabi

Trending Now

Iklan

iklan