Iklan


 

Suporter PSM Zona Polman Kembali Gelar Nobar

Jumat, 07 April 2023 | 00:34 WIB Last Updated 2023-04-06T16:35:08Z

Suporter PSM Makassar kembali ini malam, gelar Nobar. Antaran PSIS Semarang dengan PSM Makassar ( Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Mejelang laga PSIS Semarang versus PSM Makassar, pekan 33 kelanjutan BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Jati Diri, Semarang, Jawa Tengah.


Para suporter PSM Makassar Zona Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kembali mengelar Nonton Bareng (Nobar) di sejumlah tempat, malam ini. Kamis 6 April 2023.


Suporter PSM Makassar, Komunitas Plonthos, Abba, menyatakan, untuk melihat kembali kemampuan sekuad Laskar Pinisi melawan PSIS Semarang, malam ini dalam kompotensi BRI Liga 1 2022-2023, membuat suporter 9999oo, kembali Nobar di Cafe At Kopi Mammis.


"Suporter Komunitas Plonthos, tetap gelar Nobar di Cafe At Kopi Mammis. Jalan Cedrawasih, Kelurahan Pekkabata, untuk menyaksikan Pasukan Ramang bertanding di kandang PSIS Semarang." Katanya.


Disampaikan Suporter Komunitas Plonthos, selama kompontesi BRI liga 1, sudah menjadikan Cafe Mammis. Sebagai lokasi Nobar setiap laga tim kebanggaan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, berlaga baik di kandang maupun tandang.


"Cafenya sudah menjadi markas kelompok Suporter PSM Makassar, di Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar." Jelasnya.


Suporter PSM Makassar Zona Polewali Mandar kembali malam ini, gelar Nobar. Antaran PSIS Semarang dengan PSM Makassar ( Foto : Nadi).

Ditambahkan Abba. Pada Nobar malam ini tetap melakukan pengundian berhadiah kostum PSM Makassar, bagi suporter yang datang Nobar. Dimana di undi setelah berakhir laga PSM Makassar.


"Sudah menjadi kewajiban untuk memberikan hadian kostum PSM Makassar, dalam pengundian hadiah usai pertandingan. Agar semakin bangga dan cinta kepada PSM warga dan suporter naik undiannya." Paparnya.


Sementara itu Suporter PSM Makassar The Macz Man Zona Polewali Mandar, Amet, menyebutkan, tetap melaksanakan Nobar di Lapangan Sekolah Sepak Bola The Macz Man di Alun-Alun Wonomulyo, di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, dengan menyediakan layar lebar.


"Kami di The Macz Man Zona Polewali Mandar, mengelar Nobar di fokuskan di Alun-Alun Wonomulyo, sebagai Markas The Macz Man. Dapat di ikuti warga dalam jumlah banyak, karena menggunakan lapangan." Ujarnya.


Hal Sama juga di sampaikan Suporter Red Gank Zona Polewali Mandar, Anto, mengatakan. Meskipun sudah mengunci kemenangan juara BRI Liga 1 2022-2023, Red Gank tetap setia mengelar Nobar, sebagai bukti suporter sejati mendukung PSM Makassar.


"Tidak ada alasan tidak mengelar Nobar, karena suporter Red Gank sudah menjadikan program kerja. Sekaligus silahturahmi kepada sesama suporter dan warga di bulan Ramadan." Sebutnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suporter PSM Zona Polman Kembali Gelar Nobar

Trending Now

Iklan

iklan