.

.

Rabu, 29 Agustus 2018

Sekelompok Pemuda Rata Pelajar Melakukan Penyerangan
Lokasi Tempat Kejadian di Samping Kanan Kantor
Pemkab Polman
Polisi Amankan Sejumlah Pemuda Rata Pelajar
POLEWALITERKINI.NET – Bentrok pemuda rata pelajar SMAN di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali pecah. Diduga insiden ini terjadi masih ada kaitan tawuran pelajar di lokasi SMAN 3 Polewali yang melibatkan siswa 3 sekolah.


Bentrokan pemuda rata pelajar ini pecah. Selasa malam, 28 Agustus 2018 sekitar pukul 20.00 Wita. Dalam pantauan polewaliterkini.net tampak pihak Kepolisian dari unit Reskrim, Intel dan Satuan Lalulintas melakukan pengejaran kepada para pelaku.

Lokasi kejadian ini di samping kanan kantor Pemkab tepatnya di depan Toko Al Isra, Jalan Budi Utomo, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Akibat itu membuat seorang pemuda status pelajar SMAN, inisial (FD) dilarikan ke RSUD Polman.

BERITA TERKAIT : KAPOLRES POLMAN MINTA 20 SISWA TERKAIT TAWURAN DI MASJIDKAN 1 BULAN PENUH!

Berdasarkan data yang dihimpun, malam itu polisi mengamankan 7 pemuda rata pelajar, yakni SR (16 Tahun), Pelajar SMA 1, MSS (16 Tahun), Pelajar SMAN 3, MH (16 Tahun), Pelajar SMAN 3, AH (16 Tahun), Pelajat SMAN 3, SF (19 Tahun), FN (17 Tahun), Pelajar SMAN 2, dan MGR (16 Tahun), Pelajar SMAN 3 Polewali.

BERITA TERKAIT : Bhabinkamtibmas Pekkabata Sambangi Sekolah dan TKP Cegah Terulangnya Bentrok Pelajar!  

Sementara itu salah seorang pelajar, inisial AW (17) mengatakan, saat berkumpul di samping kantor daerah polman, tiba-tiba kelompok pemuda lain sekira puluhan orang menggunakan roda dua langsung menyerang bersama-sama dan melakukan penganiayaan.

“Ia kami ini kelompok Grub Cibi-cibi, biasa berkumpul di samping kantor daerah, tiba-tiba kami diserang kelompok pemuda lain yang rata pelajar. Ini ada kaitan dengan kajadian kemarin di lokasi SMAN 3 Polewali.” Kata AW di lokasi kejadian.

Meski demikian dari 7 pemuda rata pelajar yang diamankan polisi, baru 1 orang inisial (AC) yang terindifikasi melakukan penganiayaan, namun selebihnya masih didalami oleh pihak Reskrim Polres Polman.

Laporan :  Z Ramadhana.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini