Selasa, 28 Agustus 2018

Tiga Siswa ini Diduga Jadi Pemicu Tawuran
Polisi Menjemput Beberapa Siswa Yang Terlibat Tawuran
Tiga Siswa Korban Tawuran
Para Siswa ini Dikumpul di Halaman Polres Polman
POLEWALITERKINI.NET – Sekira 20 pelajar SMAN diamankan pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyusul para siswa ini terlibat tawuran di Lokasi SMAN 3 Polewali , akibatkan 3 orang korban penganiayaan. Selasa (28/08/2018).

BERITA TERKAIT : KAPOLRES POLMAN MINTA 20 SISWA TERKAIT TAWURAN DI MASJIDKAN 1 BULAN PENUH!

Kejadian tawuran saat pulang sekolah bermula dari ketersigungan sesama pelajar SMAN 3 Polewali yang mendengar teriakan sehingga salah satu kelompok memanggil teman pelajarnya dari sekolah SMAN 2 dan SMAN 1 Polewali, perkelahian pun tak terhindarkan.

Salah satu korban, inisial (SK) mengatakan, ini begitu cepat saat berencana mau pulang sekolah tiba-tiba perkelahian para siswa terjadi di pintu gerbang SMAN 3 Polewali.

“Langsung berkelahi semua di gerbang sekolah SMAN 3 Polewali. Gerbang dikunci jadi kita tidak bisa keluar dan saya dipukul diinjak-injak, pelakunya berbaur ada dari siswa SMAN 3, 2 dan 1 Polewali.”
Kata SK saat berada di kantor polisi.

BERITA TERKAIT : 1 Dilarikan Ke RSUD dan 7 Orang Rata Pelajar Diamankan Polisi Karena Bentrok!

Sementara itu pihak Kepolisian langsung turun melakukan pengejaran dan mengidentifikasi pelaku dan menjemput para siswa yang terlibat tawuran dan selanjutnya membawa ke Mapolres Polewali Mandar.

Saat di halaman depan Kantor Polres Polman, sejumlah siswa menyebut bahwa persoalan ini dipicu oleh rekannya siswa SMAN 3 Polewali, kemudian siswa inisial (AN) dan (AW) memanggil siswa lain ke Sekolahnya.

BERITA TERKAIT : Bhabinkamtibmas Pekkabata Sambangi Sekolah dan TKP Cegah Terulangnya Bentrok Pelajar!

Tampak Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai, S.H, S.I.K langsung memerintahkan anggotanya untuk menyatukan para siswa yang terlibat tawuran dan menghubungi masing-masing pihak sekolah dan orang tua siswa untuk dihadirkan di Polres.

Kapolres juga meminta kepada anggotanya untuk membuatkan surat perdamaian dan kesediaan otang tua dan pihak sekolah memberikan izin kepada para siswa ini untuk dibina kerohanian di Masjid Polres Polman.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini